en id

Berita

Wujudkan Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja PT. Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Adakan Sosialisasi Kepada Panitia Pembina Keselamatan & Kesehatan Kerja ( P2K3)

23 Aug 2016

kembali ke list


BALIKPAPAN - Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja di Balikpapan, Safety Health Environment Section PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja & Sosial Kota Balikpapan untuk melakukan Sosialisasi kepada Panitia Pembina Keselamatan & Kesehatan Kerja (P2K3) (23-08-2016) di Ruang Rapat Kahayan PT Angkasa Pura I Sepingan.

Kegiatan ini dibuka oleh Irwan Salampessy, selaku SMS, QM & CS Department Head PT. Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan “Hari ini kami mengundang Dinas Tenaga kerja & Sosial Kota Balikpapan untuk melaksanakan Kegiatan Sosialisasi kepada Panitia Pembina Keselamatan & Kesehatan Kerja (P2K3) bertujuan untuk memberi Sosialisasi terkait peran, tugas dan fungsi dibentuknya Tim P2K3 ” ujarnya  dalam pembukaan acara.

Sosialisasi P2K3 berjalan interaktif, dimana dalam kegiatan tersebut disebutkan bahwa P2K3 merupakan tim yang bertugas sebagai pemberi saran terkait keselamatan dan kesehatan kerja di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Di akhir acara , Safety Health Environment Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Sepinggan Balikpapan Herdanu Sri Novanto mengatakan bahwa “Tim P2K3 yang telah dibentuk di PT. Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan diharapkan dapat meningkatkan budaya keselamatan dan kesehatan kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang nihil kecelakaan dan penyakit akibat kerja (PAK)”.