en id

Berita

UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 71 DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) KANTOR CABANG BANDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN - BALIKPAPAN

17 Aug 2016

kembali ke list


Balikpapan (17/8) - PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan - Balikpapan laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Upacara dimulai pada pukul 08:00 WITA, dengan Pembina Upacara General Manager Bandara SAMS Sepinggan Pujiono.

Peserta upacara yaitu Karyawan dan Karyawati Administrasi PT. Angkasa Pura I (Persero), Aviation Security (Avsec), PKP-PK, anak perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) dan rekan - rekan dari Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI).

General Manager Pujiono sebagai Pembina Upacara membacakan sambutan dari President Director PT. Angkasa Pura I (Persero). Dalam sambutannya President Director PT. Angkasa Pura I (Persero) menyampaikan bahwa "Kemerdakaan semata-mata merupakan anugerah dari Allah SWT dan buah dari perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa yang pantang mundur dan tak kenal menyerah. Begitu besar semangat juang mereka dalam memperjuangkan kehidupan yang lebih baik bagi kita sebagai penerus bangsa. Sehingga sebagai generasi penerus tentunya merasa bangga danmenghargai jasa-jasa para pejuang, yang gugur di medan perang demi Negeri Indonesia tercinta. Oleh karena itu, kita sebagai insan Perseroan Angkasa Pura Airport sudah sepantasnya mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas anugerah kemerdekaan ini. Sudah selayaknya kita meneladani semangat juang dan keikhlasan para pahlawan dengan bekerjakeras, bekerja secara cerdas, dan bekerja dengan ikhlas".