en id

Berita

REFRESHING PENERAPAN APLIKASI VMS DAN E-PROCUREMENT DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) KANTOR CABANG BANDARA INTERNASIONAL SAMS SEPINGGAN - BALIKPAPAN

28 Jul 2016

kembali ke list


Balikpapan (28/7) - Dalam rangka pengenalan aplikasi Vendor Management System (VMS) dan e-Procurement, PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional SAMS Sepinggan - Balikpapan menggelar sosialisasi  aplikasi Vendor Management System (VMS) dan e-Procurement.
Aplikasi Vendor Management System (VMS) adalah sistem yang digunakan untuk mengelola data penyedia barang / jasa yang meliputi proses prakualifikasi, menjaga kekinian (update) data administrasi penyedia barang/jasa, uji independensi penyedia dalam satu kelompok/kategori barang/jasa dan penilaian kinerja penyedia barang/jasa. Pengadaan secara elektronik atau e-Procurement adalah proses PBJ yang dilaksanakan dengan menggunakan teknologi informasi sesuai dengan proses bisnis PBJ yang berlaku.  
Bertempat di Gedung Serba Guna, kegiatan sosialisasi ini dimulai pada pukul 09.00 WITA yang dibuka oleh PTS. General Manager Nicodemus Nicolas yang didampingi oleh PTS. Shared Services Department Head Budi Tri Wijayanto yang juga menjabat sebagai Procurement Section Head.
Sosialisasi ini mengundang sebanyak 97 vendor aktif dan verifikasi di lingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional SAMS Sepinggan - Balikpapan. Diharapkan kedepannya, dengan adanya sosialisasi ini dapat membantu dan memperlancar kegiatan verifikasi.