en id

Berita

PENYALURAN PROGRAM KEMITRAAN TAHUN 2015

30 Dec 2015

kembali ke list


Balikpapan (29/12) – PT. Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan menyalurkan dana bantuan pinjaman program kemitraan sebesar Rp 710 juta kepada 15 mitra binaannya di Kantor Administrasi Angkasa Pura I Balikpapan.

Menggarap potensi pasar usaha mikro kecil menengah (UMKM) menjadi salah satu bagian dari partisipasi PT. Angkasa Pura I Balikpapan dalam pemberdayaan sosial masyarakat.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WITA ini dibuka oleh General Manager PT. Angkasa Pura I Balikpapan didampingi oleh Finance & IT Department Head Kukuh dan Iwan Risdianto Corporate Social Responsibility Section Head serta beberapa Department Head dan Section Head.

“Ini adalah penyaluran bantuan dana tahap IV sepanjang tahun ini, total sepanjang tahun 2015 sudah ada dana sebesar Rp 2,9 miliar yang telah kami bagikan selama 4 tahap, kata Pujiono GM PT. Angkasa Pura I Balikpapan.

Pujiono menambahkan “Semuanya tergantung dari revenue Angkasa Pura I, jika revenue tinggi maka dana bantuan yang diserahkan juga akan ikut tinggi. Kami berharap bisa meningkat di tahun yang akan datang. Melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya kondisi yang menguntungkan bagi perusahaan dan mitra binaannya.