en id

Berita

Festival Kemilau Seni Budaya Benua ETAM X Kalimantan Timur Tahun 2016

25 Sep 2016

kembali ke list


Samarinda (24-25 / 9), Bertempat di Convention Hall Sampaja - Samarinda, Perwakilan Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan menghadiri undangan Gubernur Kalimantan Timur dalam rangkaian acara FESTIVAL KEMILAU SENI BUDAYA BENUA ETAM X KALIMANTAN TIMUR 2016.

Tim perwakilan manajemen yang terdiri dari Novita Milana - Customer Service, Rindi Puspita - Duta Bandara serta Fhajard Molandha dan Darmawangsa - Humas, hadir pada pukul 15.00 WITA ikut melihat Pawai Budaya dan Defile, sebelum menghadiri  Upacara Pembukaan yang diselenggarakan di hari Sabtu, 24 September 2016 pukul 19.00 WITA.
Adapun rangkaian Upacara Pembukaan Festival Seni Budaya sebagai berikut :
  • Peninjauan Stand dan Pembukaan Pameran (Expo) Pariwisata
  • Pembukaan Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam X Kalimantan Timur tahun 2016
  • Penobatan Pemenang Putri Pariwisata dan Duta Wisata Kalimantan Timur Tahun 2016
  • Acara Hiburan
Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Seni dan Budaya, DR. Drs. H. Sigit Muryono, BA. S.Pd, M.Pd, Kons selaku perwakilan dari Gubernur Kalimantan Timur, dan didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Kalimantan Timur Dr. Ir. HM. Aswin MM dan Walikota Bontang Dr. Hj. Neni Moerniaeni, SpOG, diharapkan membawa dampak positif dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan di Bumi Etam, Kalimantan Timur.
 
Dalam kegiatan ramah-tamah, DR. Drs. H. Sigit Muryono, BA, S.Pd, M.pd, Kons, mengapresiasi Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan, yang turut serta mendukung promosi pariwisata Kalimantan Timur.
 
Kegiatan di hari Minggu, 25 September 2016, dilanjutkan dengan tinjauan stand-stand pariwisata dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi antara Pihak Bandara dengan Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur.