en id

Berita

Bumn Marketeers Club: Pengembangan Konsep Boutique Mall Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan - Balikpapan

05 Oct 2016

kembali ke list


Balikpapan - Bertempat di Upper Mezzanine (lantai 4) Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan, PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional SAMS Sepinggan - Balikpapan bekerjasama dengan Markplus menyelenggarakan acara BUMN Marketeers Club dengan mengundang BUMN yang berada di Kota Balikpapan, Rabu (5/10/16).

Kegiatan BUMN Marketeers Club ini mengusung tema Pengembangan Konsep Boutique Mall Sebagai Upaya Peningkatan Pendapatan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan dibuka oleh General Manager Pujiono.

Selanjutnya, pembawa materi dalam kegiatan BUMN Marketeers Club dibawakan oleh Yoca Dwata selaku Sales Department Head. Dalam materinya, Yoca menyampaikan proposed solutions salah satunya yaitu Menggandeng Anchor Tenant untuk mengoptimalkan ruang komersial dengan space area yang cukup luas untuk mengembangkan konsep Boutique Mall di Bandara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize sebagai hiburan, bagi tamu undangan yang beruntung akan mendapatkan sebuah bingkisan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional SAMS Sepinggan - Balikpapan.